Wednesday, March 1, 2017

Ayo Coba Menu Beef Teriyaki Enak di Ichiban Sushi

   
Menu masakan Jepang sudah banyak dikenal oleh sebagian masyarakat di Indonesia, salah satunya sushi, ramen, dan sebagainya. Menu masakan seperti itu sering kita jumpai di berbagai restoran yang ada di pusat perbelanjaan. Menu yang disajikan sangat beragam dengan  harga yang cukup bersahabat. Selain menjadi tempat makan favorit anak muda, restoran Jepang banyak diburu oleh pecinta kuliner masakan Jepang yang sangat suka dengan menu masakannya yang enak dan selalu sukses bikin ngiler. Salah satu restoram yang recommended untuk dikunjungi adalah Ichiban Sushi. Menu favorit di Ichiban Sushi adalah beef teriyaki enak yang banyak digemari oleh pecinta kuliner masakan Jepang. Buat kamu yang belum pernah merasakan enaknya menu masakan Jepang yang lezat dan bergizi, coba datang ke Ichiban Sushi Resto yang ada di kota kamu. Di Ichiban Sushi Resto terdapat banyak pilihan menu yang wajib kamu coba.

Berbagai pilihan menu di Ichiban Susi Resto sangat banyak sekali, diantaranya ada menu favorit, sushi, sashimi, roll, rice, ramen, appetizer dan beverages. Menu masakannya sangat banyak dan beragam juga, seperti beef hot plate ramen, beef teriyaki rice, salmon teriyaki bento set, chicken teriyaki bento set, special oday, beef volcano roll, beef fried roll, corn crunchy roll, deep fried roll, beef teriyaki ramen, beef cury udon, chicken katsu dry ramen, chawan mushi, ebi tempura, ichiban salad, dan masih banyak lagi menu lainnya yang dapat kamu pilih. Selain makanannya yang enak, Ichiban Sushi juga tempatnya sangar representatif, hangat dan bernuansa dekoratif Jepang, jadi seolah-olah kamu berada di negeri sakura menikmati menu makanna orang Jepang. Tidak ada salahnya kamu dan teman-teman atau bersama keluarga makan-makan di Ichiban Sushi, selain banyak pilihan menu, harganya pun cukup terjangkau sesuai dengan nikmatnya menu yang menjadi andalan orang Jepang tersebut.


Ichiban Sushi banyak tersebar di berbagai kota di Indonesia, seperti daerah Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Rasakan menu beef teriyaki enak, chicken katsu goreng, dan menu masakan Jepang lainnya hanya di Ichiban Sushi Resto. Itadakimasu

No comments:

Post a Comment