Monday, February 27, 2017

Kredit tanpa agunan? Siapa takut


source:google.com
Saat ini banyak orang telah merasakan manfaat dari kredit tanpa agunan di semarang. Bahkan telah diyakini dan menjadikan sebagai solusi cepat didalam mengatasi berbagai masalah finansial. Salah satu kota berkembang dengan cukup pesat dan masyarakat semakin padat seperti Semarang tak luput dari memanfaatkan program pinjaman ini.

Banyak orang menjadi selangkah lebih optimis dalam mengajukan pinjaman. Mengajukan pinjaman uang 15 juta tanpa adanya jaminan dikredit tanpa agunan di semarang. Karena kredit tanpa agunan di semarang memiliki pinjaman uang 15 juta tanpa adanya jaminan, permintaan permohonan pengajuan kredit pun semakin melonjak. Akan tetapi dilain sisi ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum kamu mengajukan kredit tanpa agunan yang ada di semarang ini apalagi kamu awam sekali dengan pengaplikasian kredit ini. Here a tips for you..

Know what you really need
Misal jika kamu hanya membutuhkan hanya sepuluhjuta, maka kamu tetap harus mengajukan sepuluh juta saja. Jangan sampai kamu melebihkan uang pinjaman yang seharusnya sepuluh juta. Intinya adalah jangan memperlebar lubang hutang yang ada.

Pertimbangkan aspek waktu
Semakin panjang tenggang waktu tentu saja akan semakin kecil pula cicilan untuk setiap bulannya. Akan tetapi mengingat total uang yang dapat dikeluarkan akan semakin besar. Disarankan untuk mengambil tenggang waktu yang singkat, Jika memungkinkan yang jangka waktu hanya satu tahun. Kamu bisa kalkulasikan dengan lebih teliti besaran tagihan yang bisa dibayar.

Be wise
Uang yang telah diterima jangan sampai dipergunakan untuk hal-hal yang sama sekali tidak dibutuhkan atau bahkan dihabiskan hanya untuk bisa memenuhi gaya hidup yang seharusnya tidak dipergunakan terhadap hal tersebut.

Membayar Tagihan Tepat Waktu
Usahakan untuk membayar tagihan tepat waktu dikarenakan jika sampai tidak terbayar tepat waktu akan mempengaruhi nama baik kamu sebagai debitur. Kamu bisa meletakkan pembayaran tagihan menjadi sebuah prioritas dan salah satu trik agar bisa mmbayar cicilan dengan tepat waktu yaitu kamu bisa menyesuaikan tanggal jatuh tempo dengan tanggal kamu gajian.

Nah itu adalah hal-hal yang harus kamu pertimbangkan ketika akan mengajukan kredit tanpa agunan. Perlu dipahami bahwa uang yang kamu terima merupakan sebuah pinjaman dan harus segera dikembalikan.

No comments:

Post a Comment