Friday, February 17, 2017

Mau Ngasih Surprise ke Sahabat tapi Bingung? Check it Out!

Kejutan atau surprise merupakan hal yang biasanya dilakukan sahabat pada moment special mereka seperti hari ulang tahun, anniversary, graduation, maupun hari special lainnya. Kejutan atau surprise merupakan salah satu indikator bahwa kita peduli pada sahabat kita dan juga merupakan salah satu bentuk sayang kita ke pasangan. Tetapi banyak dari kita justru bingung bagaimana memberikan surprise yang mengesankan dan tak terlupakan. Mau tau gimana? Here a tips for you...

Rencanakan dengan matang
Hal pertama yang harus kamu lakukan saat ingin memberikan kejutan adalah membuat perencanaan dengan matang. Kalau bisa, bikin kejutan sekreatif mungkin, jangan hanya sekadar membawa bunting flag dan balon. Buatlah pesta kecil-kecilan untuk merayakan setiap momen berharga dalam hidupnya. Perhatikan juga dekorasinya, agar kalian bisa memamerkan acara kejutan kecil kalian ke media sosial. Tak cuma itu, perhatikan juga situasi dan kondisi. Maka dari itu, penting buat kamu untuk merencanakannya dengan sangat baik, agar acara kejutan yang kamu buat bisa berlangsung dengan sukses. Ajak teman disekitar circle sahabatmu untuk berpartisipasi dalam rencana surprise tersebut.

Cari tahu apa kesukaannya
Salah satu cara paling mudah untuk membuat acara kejutan yang bikin sahabat terharu adalah dengan mengadakannya sesuai dengan hal-hal favoritnya. Nah, tugas kamu jauh-jauh hari sebelum pesta kejutan kamu adalah mencari tahu apa saja hal-hal favoritnya. Kamu bisa cari tahu dari musik kesukaannya, film kesukaannya, artis idolanya dan bahkan barang-barang koleksinya. Jadikan hal-hal tersebut tema pesta kejutan kamu. Misalnya dulu saya penggemar paul frank maka sahabat saya memberikan pernak-pernik dan kejutan dengan tema paul frank.

It's not about the price
Pesta kejutan memang cukup menguras kantong, tapi jangan khawatir. Kamu tidak perlu banyak memboroskan uang untuk membuat pesta kejutan. Kamu bisa menggunakan barang-barang daur ulang untuk dekorasi, yang pasti bikin pesta kejutan kamu jadi makin unik, dan adakan di tempat sederhana saja. Tak cuma itu, kamu juga bisa buat sendiri dekorasi sesuai dengan tema pesta kejutan yang kamu buat, sesuai dengan kreasi kamu. Jadi gak boros uang kan? Justru barang yang kamu bikin dengan tanganmu sendiri pasti beda kesannya dengan yang langsung beli jadi.

Kerjasama dengan teman
Nah, yang ini patut kamu pertimbangkan nih. Agar acara kamu bisa lancar terlaksana, kamu sebaiknya melibatkan teman atau saudaranya secara langsung. Kamu bisa melibatkan mereka mulai dari merencanakan, mempersiapkan acara dari jauh-jauh hari, memastikan bahwa dia pasti kena jerat pesta kejutan kamu, hingga saat pelaksanaannya. Dengan begini, acara kejutan kamu bisa sukses besar dan bikin dia terharu. Hal ini sangat mendukung apakah surprise berjalan lancar atau tidak kenapa karena hal tersebut pernah terjadi juga dimana ketika akan melakukan surprise maka kita melibatkan teman yang berada dekat dengan sahabat karena meskipun berada di kota yang sama tempat kami pun berjauhan jadi yang bisa memantau dan mendukung gerak sahabatmu adalah teman terdekatnya misalnya kost mate atau room mate dia.

Siapkan hadiah khusus
Salah satu hal penting dalam acara kejutan yang tidak boleh terlupakan adalah hadiah. Ya, jangan sampai kamu membuat kejutan tapi tidak membawa hadiah ya. Karena hadiah ini yang bakal jadi kenangan dia soal acara kejutan yang pernah kamu buat ini. Belum ada ide mau kasih hadiah apa?
Nah, kamu bisa mendapatkan hadiah berkesan dan spesial buat sahabatmu kamu spesial hanya di ES.id. Mulai dari produk gadget hingga produk elektronik yang memudahkan aktivitas sehari-hari kamu dan dia, semuanya ada disini. Tak cuma itu, ada Promo For Him & For Her yang pastinya bikin kado spesial untuk kejutan ini bikin harganya kado kamu jadi bersahabat buat kantong kamu.

Cuma di Promo For Him & For Her dari ES.id, kamu bisa langsung mendapatkan potongan harga dari voucher yang tersedia untuk setiap produk yang bertanda promo. Gimana? Seru banget kan? Nah, buruan belanja kado spesial sebagai bentuk sayang kamu untuk sahabatmu cuma di ES.id dan dapatkan semua voucher belanja di program  For Him & For Her nya! Cek disini untuk info lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment