Sunday, May 5, 2019

Punya Bibir Tebal? Inilah Beberapa Tips yang Bisa Kamu Terapkan Saat Menggunakan Lipstik

Saat menggunakan make up, bibir merupakan salah satu bagian yang tidak boleh luput dari perhatian. Sebab, bibir yang tidak dirias akan terlihat kurang segar dan bisa merusak bagian wajah lainnya yang sudah dirias. Selain itu, saat merias bibir kamu juga perlu teliti agar bentuk bibirmu terlihat semakin memesona dan membuat wajah terlihat semakin cantik. Karena, ada beberapa wanita yang punya bibir tebal dan perlu menyiasati hal tersebut saat make up agar bisa terlihat semakin memesona dan tidak merusak riasan wajah lainnya.

Pakai foundation
Tidak hanya pada kulit wajah, foundation juga dibutuhkan pada bibirmu untuk mengatasi bibir tebal. Foundation bertujuan agar lipstik bisa tahan lebih lama sekaligus menyamarkan garis bibirmu. Gunakan foundation secara merata dan tipis di bagian bibirmu. Proses ini akan mendukung proses lanjutan lainnya agar bibir tebalmu jadi lebih merona.

Gunakan Lip Liner
Sebelum menggunakan lipstik, gunakan terlebih dahulu lip liner pada bibirmu. Lip liner bertujuan untuk bibir tebalmu jadi terlihat lebih tipis. Gunakan lip liner pada bagian dalam garis bibir untuk mempertegas bentuk bibirmu sekaligus membuatnya jadi terlihat lebih tipis. Sehingga, kamu tidak perlu merasa minder karena bibir tebalmu telah teratasi melalui penggunaan lip liner tersebut.

Pilih Warna Natural
Setelah menggunakan lip liner, maka kamu bisa melanjutkan ke proses berikutnya yakni menggunakan lipstik. Ada berbagai warna lipstik yang bisa diaplikasikan pada bibirmu. Tapi, jika bibirmu cenderung tebal, sebaiknya pilihlah lipstik dengan warna yang natural dan agak gelap. Warna-warna seperti nude, maroon, cokelat atau baby pink bisa kamu aplikasikan untuk bibir tebalmu. Karena, warna tersebut akan membuat bibirmu terlihat lebih tipis sekaligus lebih merona sepanjang hari.

Agar tiga tips diatas lebih sempurna, maka pastikan juga kamu menggunakan produk lipstik dari merek terbaik. Lipstik Maybelline bisa menjadi pilihan yang tepat karena telah dipercaya oleh jutaan wanita di dunia untuk mempercantik penampilannya. Jadi, selalu sediakan produk-produk make up dan Lipstik Maybelline agar penampilanmu tetap terlihat memesona sepanjang hari, ya.

No comments:

Post a Comment