Monday, September 11, 2017

5 Kelebihan Kalbis Institute Yang Perlu Kamu Tahu

Source:vipedia.blogspot.com

Setiap universitas memiliki beberapa kelebihan tersendiri yang menjadikannya unggul dari kampus lainnya.  Untuk kamu yang berlokasi di Jakarta Timur, mungkin sudah tidak asing dengan Kalbis Institute. Disini saya akan berbagi sedikit informasi mengenai kelebihan dari salah satu kampus Jakarta Timur ini, berikut ulasannya:


Kelebihan 1 : Bekerja sama dengan BINUS
BINUS atau Bina Nusantara merupakan sebuah universitas yang selama 30 tahun telah berperan penting dalam perkembangan pendidikan tinggi di Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir ini Kalbis Institute yang merupakan Yayasan pendidikan milik Kalbe ini telah menandatangi kerja sama dengan Binus sebagai lembaga penjamin mutu dan kualitas pendidikan untuk Kalbis Institute.
Kelebihan 2 : Lokasi Strategis
Kalbis berlokasi di seputaran Jakarta Timur, akses ke kampus ini begitu mudah dan hal ini tentu merupakan sebuah kemudahan bagi mahasiswa yang berkuliah disini. Dengan mudahnya akses ke kampus ini tentu tidak menjadi alasan mahasiswa dapat terlambat masuk kelas. Kalbis Institute sendiri beralamat di  Jalan Pulomas Selatan kav.22, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta Kode Pos 13210.
Kelebihan 3 : Fasilitas Lengkap
Fasilitas seperti laboratorium, perpustakaan dan ruang belajar tentu sangat penting dalam menunjang proses pembelajaran mahasiswa. Dengan lengkapnya fasilitas kampus Jakarta Timur yang satu ini telah menjadikannya pilihan ribuan mahasiswa saat ini.
Selain fasilitas belajar yang lengkap, kampus ini juga cukup memperhatikan fasilitas umum seperti lahan parkir, cafetaria dan lainnya.
Kelebihan 4 : Shift pagi dan Malam
Nah ini merupakan kelebihan yang paling disukai oleh para pekerja karena jadwal kelas di Kalbis dibagi menjadi 2 shift, pagi dan malam. Untuk kamu yang bekerja pada pagi hari dapat memilih jadwal perkuliahan malam atau bahkan sebaliknya. Shift yang kamu ambil juga berpengaruh pada biaya kuliah yang harus kamu bayar, namun untuk saat ini belum  semua prodi dibuka jadwal belajar pada malam hari, hanya beberapa jurusan saja. Jadi buat para pekerja dapat menyesuaikan peraturan yang ada.
Kelebihan 5 : Desain Bangunan Menarik

Desain bangunan dari kampus Kalbis Institute yang satu ini terbilang cukup modern, dengan gaya arsitektur desain bangunan masa kini. Dengan desain bangunan yang futuristik ini tentu akan menjadi sebuah kebanngaan bagi kamu jika berhasil duduk kuliah di kampus Jakarta Timur ini. Yuk semangat meraih pendidikan setinggi-tingginya…

No comments:

Post a Comment