Friday, August 25, 2017

Weekend kemana ya??

source: www.mldspot.com

Sudah tahu belum weekend mau kemana? Biasanya weekend adalah waktu yang pas untuk meluangkan waktu dengan keluarga atau teman terdekat. Nah buat kalian yang belum tahu nih mau kemana aku mau merekomendasikan salah satu acara yang aku sendiri pengen banget kesana. Mau tau apa?


Moment ketika payung teduh sepanggung dengan rendy pandugo di bus!! WHAT? Panggungnya di bus? Jadi event ini merupakan event yang digagas oleh MLD Spot. Entertainment info menjelaskan bahwa event ini merupakan event stage bus jazz tour 2017 kali kedua yang diselenggarakan oleh MLD Spot. Stage bus jazz 2017 kali ini tidak jauh dari konsep tahun sebelumnya yang memberikan sajian panggung menarik dan berbeda dari biasanya. Ketika pada umumnya panggung konser dibuat sedemikian rupa, stage bus jazz tour memberikan sajian panggung unik yang  merubah bus menjadi panggung spektakuler yang tidak kalah dengan panggung konser yang biasanya kalian lihat. Kalau tahun lalu stage bus jazz tour singgah di 18 titik Pulau Jawa dan sekitarnya untuk tahun ini, stage bus jazz tour 2017 akan menjelajahi 20 titik non-stop dengan Lombok sebagai destinasi tambahan.

Panggungnya oke lalu guest starnya oke juga. So what are you waiting for? Setelah mengupas sedikit hal mengenai stage bus jazz tour 2017 ini, sebelumnya saya akan menceritakan beberapa guest star yang akan mengguncangkan kota Bandung hari ini. Siapa sih yang tidak kenal payung teduh? Cita rasa music yang mendayu dayu dengan suara khas yang bisa seketika menjadikan kita galau gitu. Apalagi dengan gebrakan terbaru payung teduh yang mengeluarkan single “akad”. Waaaah menambah deretan para korban galau pengen segera dipertemukan dengan jodoh atau pengen segera menikah atau melamar orang terkasih. Oh iya FYI saya mau sedikit flashback cerita bagaimana saya bisa tahu payung teduh, jujur saya bukan orang yang update dengan music kekinian sama sekali. Saat itu kebetulan saya masih menempuh studi sarjana saya dan teman-teman saya banyak yang suka sama payung teduh. Kemudian karena saya kepo tapi malas cari lagunya akhirnya saya buka itunes dan langsung membeli beberapa lagunya hahaha padahal saya tidak tahu bagaimana payung teduh. Singkat cerita setelah berhasil membeli beberapa lagunya saya langsung nge-play dong. Honestly payung teduh memiliki cita rasa music yang bukan saya banget. Setelah mendownload lagu dari itunes saya mendengarkannya dengan seksama namun karena bukan “saya” banget, saya putuskan untuk menghapus download-an saya.

Saya mengatakan pendapat atas apa yang saya rasakan sih, seperti orang dengan cita rasa music menyukai music mellow namun dipaksa menyukai aliran rock pasti orang tersebut akan menunjukkan bentuk penolakan. Disamping penolakan tersebut bukan berarti mendiskreditkan suatu aliran tapi yaa karena tidak pas saja. Namun beberapa bulan ini saya jadi suka payung teduh karena single “akad”nya. Saya merasa payung teduh keluar dari zona nyamannya dan yaaa itu yang saya suka. Sebuah prestasi bagi payung teduh bahwa dapat mencapai rank 50 besar di i-music dan viewers youtube yang banyak dengan keluarnya music videonya “akad”. Semoga payung teduh akan mengeluarkan single berikutnya dengan aliran yang sama :)

Entertainment info untuk guest star yang pertama dan sekarang saatnya membahas yang kedua. Rendy pandugo, siapa yang belum tahu? Mungkin kalian sama seperti saya beberapa bulan yang lalu dimana saya mengira orang yang menyanyikan salah satu lagu ketika saya nge-play i-music dengan suffle mode itu rendy pandugo yang merupakan orang Indonesia. Rendy pandugo ini pernah me-recycle lagu Indonesia sebelumnya seperti lagu Sheila on 7. Tetapi untuk album yang dia luncurkan, rendy menyanyikan lagu-lagu dengan bahasa inggris yang bisa bikin galau juga sih. FYI beberapa minggu ini album rendy ada diplaylist i-music saya :)

Selain payung teduh dan rendy pandugo ada sederet penampilan lain dalam stage bus jazz tour 2017 dan tentunya sebagai Entertainment info saya mau memberikan informasi menarik bahwa MLD Spot ini memiliki rangkaian acara konser dengan bintang tamu yang spektakuler di bulan depan dan seterusnya. Jadi masih ada alasan weekend di rumah aja nih?

No comments:

Post a Comment