Saturday, February 15, 2020

Cara Mudah dan Cepat Mengaktifkan Kartu Internet Unlimited

Ibarat kata internet telah menjadi kebutuhan seluruh umat. Hal ini dikarenakan internet telah berperan besar dalam menunjang seluruh aktivitas harian. Bahkan bisa dikatakan tanpa internet semua tidak akan berjalan maksimal. Smartfren sebagai operator selular terkemuka cukup mengerti kebutuhan masyarakat sehingga Smartfren mengeluarkan kartu perdana unlimited yang mana bisa digunakan di semua aplikasi tanpa khawatir kuota habis. Menarik bukan?

Meski demikian, sebelum menggunakan Anda pun wajib tahu cara mengaktifkan kartu Smartfren unlimited. Caranya cukup mudah Anda bisa melakukannya lewat aplikasi MySmartfren atau bisa juga melalui kode USSD. Khusus untuk kode USSD Anda tinggal membuka menu telepon di smartphone Anda kemudian ketik *123# kemudian ikuti semua petunjuk yang diberikan.

Itulah tips mengaktifkan kartu Smartfren unlimited. Paket data Smartfren unlimited ini tersedia dalam beberapa varian. Ada paket unlimited 30 hari dengan 1 Gb/hari, paket unlimited 30 hari 1,5 Gb/hari, paket unlimited 5 hari, dan juga paket unlimited 1 hari. Semua paket ini tentunya dijual dengan harga yang berbeda-beda.

Kelebihan menggunakan kartu Smartfren
Sungguh merepotkan memang ketika sedang seru-serunya internetan namun, secara mendadak kuota habis padahal masih digunakan beberapa hari. Walhasil Anda pun harus mengisi ulang bahkan dalam sebulan bisa lebih dari dua kali. Jelas ini sangatlah bikin boros kantong. Nah, berikut ini kelebihan ketika Anda menggunakan kartu Smartfren.

1. Harganya sangat terjangkau sehingga ramah di kantong.

2. Memiliki akses atau jaringan yang cepat. Kecepatan ini juga stabil meski paket data menipis.

3. Kecepatan akses meningkat seiring dengan meningkatnya harga paket data. Artinya ketika Anda diharuskan membayar lebih dari biasanya untuk membeli paket data unlimited maka kecepatan akses yang akan Anda dapatkan juga akan naik.

4. Aktif 24 non stop. Itu artinya ketika Anda menggunakan Smartfren unlimited, Anda pun bisa berinternetan sepuasnya selama 24 tanpa berhenti dengan jaringan super lancar.

Selain paket data Smartfren unlimited, di Smartfren Anda bisa beli paket prabayar tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Semua keuntungan akan Anda dapatkan hanya di Smartfren. Yuk ganti kart Anda dengan Smartfren.

No comments:

Post a Comment