Friday, April 26, 2019

Adidas Originals NMD

Meskipun diluncurkan melulu pada tahun 2015, Adidas NMD sudah menjadi sepatu kets merek sangat populer dan terlaris. Lebih dari mengoleksi reputasi sebagai sepatu kets "keren", NMD didukung dengan teknologi dan adalah salah satu Adidas Originals kesatu yang mengangkat teknologi Boost yang digemari semua orang.

Sepatu kets ini menghubungkan masa kemudian dan masa depan. Dengan nama yang berarti "Nomad," tersebut mewakili generasi orang ketika ini yang tidak jarang kali bergerak. Mengingat konsep ini dalam pikiran, NMD pun membawa desain minimalis di mana setiap elemen sepatu mempunyai tujuan.


Konsep Adidas Originals NMD ialah gagasan dari Nic Galway, inovator desain veteran brand Three Stripes. Pada ketika konsepsi NMD, Galway ialah Wakil Presiden Desain Global Adidas. Latar belakang non-mode Galway, yang karirnya tadinya dipatok pada desain otomotif, membawa pandangan yang terang dan segar ke brand pakaian olahraga besar.

Terlepas dari NMD, dunia sudah mengenal Galway melewati karya-karya kreatifnya laksana Tubular, Pure Boost, Y-3, antara lain. Dia ialah orang terkemuka di balik sejumlah siluet Adidas terlaris melewati kemitraan dengan orang-orang laksana Kanye West, Stella McCartney, Rick Owens, Raf Simons, Pharrell Williams, Yohji Yamamoto, dan Alexander Wang.

Selama bertahun-tahun, Adidas NMD sudah melalui sekian banyak variasi. Pada 2017, Nomad yang familiar mendapatkan perawatan gaya chukka yang ditunjuk dengan baik yang dikenalkan pada 20 Oktober 2017.

Salah satunya ialah Adidas NMD C2. Tampilan baru memperdagangkan tekstil adat dan penutup rajutan menggantikan suede, kulit babi yang lunak sambil mempertahankan keagungan mahkota garis keturunan NMD, Boost midsole. Sepatu NMD C2 hadir dengan warna Simple Brown / Core Black dan Core Black / Gum.

NMD Adidas mendapat reinterpretasi, kali ini, tampilan yang lebih formal guna NMD_C2. Seperti halnya seluruh NMD, detailnya tampak dan membuat aksen yang disengaja pada sepatu. Meskipun memancarkan siluet yang lebih kasar, nubuck kulit babi di unsur atas dan aksen kulit membuat getaran yang lebih premium dan mewah. Panel samping mempunyai perforasi sisi dengan lapisan 3M reflektif. Tali sepatu ini pun mendapatkan aksen reflektif, menyerahkan suasana yang lebih tenang pada siang dan malam hari untuk sneaker.

Berbeda dengan sepatu NMD lainnya yang terdiri dari atasan Primeknit, tendangan Adidas NMD_C2 tercipta dari atas kulit babi Nubuck yang tidak melulu memberikan tampilan premium tetapi menyerahkan nuansa bertolak belakang tentang bagaimana sepatu tersebut pas. Karena sepatu kets ini membias dari kelaziman seperti kaus kaki yang diserahkan oleh pertanggungan Primeknit sebelumnya, sepatu ini menawarkan ruang kaki yang lebih luas yang bisa dihargai oleh mereka yang mempunyai kaki lebar.

Bagi mereka yang mempunyai kaki sempit, dianjurkan untuk turun separuh ukuran ke bawah guna mendapatkan yang lebih baik. NMD C2 oleh Adidas ditawarkan eksklusif untuk lelaki dan disediakan dalam ukuran AS mulai dari 5-14. Wanita yang hendak memanfaatkan sepatu ini dapat turun 1,5 ukuran ke bawah guna mendapatkan yang optimal.

NMD Adidas merasakan peningkatan signifikan dengan penurunan variasi C2. Namun, desain ini menjaga waktu dan menguji aksen NMD, khususnya Boost midsole. Unit penyerap goncangan ini konsisten di semua NMD, dan diciptakan dengan dalil tertentu. Boost ialah sistem bantalan yang sangat responsif oleh Adidas, menyerahkan efek laksana pantulan dan menyerahkan tingkat pengembalian energi yang lebih tinggi.

Sangat ideal guna memasangkan sepatu itu dengan jeans dan tombol-turun guna tampilan yang lebih formal. Namun, memasangkannya dengan celana pendek dan kemeja simpel dapat memberikannya keadaan santai dan santai. kita dapat melayangkan gaya ini dengan sepasang celana putih, jaket militer zaitun guna pakaian bergaya siang hari yang kasual.

No comments:

Post a Comment