Friday, September 14, 2018

Ini Dia Kiat Mendapatkan Rumah Termahal Bandung Dengan Mudah

Cara mendapatkan rumah termahal Bandung. Kota Bandung termasuk kota terbesar ketiga di Indonesia. Dengan banyaknya tempat wisata, pusat perbelanjaan dan aktivitas industri di kota Bandung, tak sedikit orang memilih membeli rumah di Bandung. Belum lagi kota Bandung yang masih tergolong dekat dengan kota Jakarta membuat orang mempertimbangkan memiliki tempat tinggal di kota ini.

Hal inilah yang menjadi alasan, kenapa banyak pengembang yang berinvestasi dengan menciptakan perumahan-perumahan mewah dan elit di kota Bandung.

Pilihan Rumah Termahal Bandung
Rumah termahal Bandung mungkin saja bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan dan kemewahan dari sebuah hunian. Hal ini tentunya harus disertai dengan budget yang Anda miliki saat membeli sebuah rumah dijual di Bandung. Bandung memiliki beberapa perumahan yang harganya cukup fantastis dengan desain yang mewah, seperti beberapa rumah di bawah ini :

• Perumahan Mewah di Komplek Setraduta, Bandung Utara
Rumah mewah di komplek elit Setraduta, Bandung Utara memiliki layout rumah yang menawan, terletak di kawasan investasi paling bagus. Dimana kenaikan harga di kawasan ini setiap tahunnya sangat signifikan. Merupakan kawasan paling bergengsi dan elit di kota Bandung Utara. Menawarkan fasilitas lingkungan yang tenang, dan sangat nyaman untuk ditempati. Selain itu, di kawasan perumahan ini juga tersedia layanan keamanan 24 jam.

Salah satu rumah termahal Bandung ini memiliki lokasi yang strategis dengan akses 10 menit saja dari arah pintu tol Pasteur, 10 menit menuju Setrasari Mall, 10 menit dari arah jalan raya Sutami/Setrasari/Sumantri, 10 menit menuju Bandung International School dan Kampus Maranatha, dekat dengan RS Hermina Pasteur, 10-15 menit menuju Sukajadi dan Setiabudi, dekat dengan berbagai fasilitas umum dan dekat menuju pusat kota. Harga rumah termahal Bandung ini menembus angka Rp. 5,8 miliaran.

• Komplek Elit Sayap Dago, Bandung Utara
Menawarkan rumah yang istimewa dengan kondisi bangunan yang megah, terawat dan kokoh. Lokasi perumahan di area komplek perumahan elit. Memiliki sistem keamanan 24 jam ada security, menawarkan udara yang sejuk, tidak berisik, lingkungan yang tenang serta jalan kompleks yang sangat lebar. Merupakan lokasi perumahan yang super strategis, dekat ke berbagai fasilitas umum, hanya berjarak 3 menit saja dari arah jalan raya Dago.

Hanya berjarak 5 menit saja menuju kampus ITB/UNPAD, dekat dengan Borma Dago, dekat dengan sekolah Darul Hikam, 5 menit menuju RS Boromeus, dan dekat dengan hotel Jayakarta atau Sheraton. Rumah termahal Bandung ini mencapai 15 miliar.

Keuntungan Membeli Rumah Di Bandung
Kawasan Bandung yang terletak di kawasan dataran tinggi pastinya menawarkan keunggulan tersendiri dalam hal kenyamanan. Sehingga banyak orang yang lebih memilih untuk membeli rumah di Bandung, dibandingkan kota-kota besar di Indonesia lainnya. Selain itu, kawasan industri di kota Bandung, seperti halnya Dago menawarkan jenis perumahan berukuran luas lewat berbagai fasilitas memadai.

Di Dago sendiri menawarkan beberapa perumahan, diantaranya Dago Asri, Calistha Dago Residence, Green Hill, Puri Dago, Dago Umaia, perumahan Alamanda Dago Permai, De Bukit Dago, Perumahan Bukit Dago, dan masih banyak lagi. Sehingga Anda bisa lebih leluasa memilih rumah diantara perumahan-perumahan tersebut yang letaknya di kawasan Dago.

Bisa juga memilih kawasan perumahan di lokasi lainnya di kota Bandung, asalkan mempertimbangkan lokasi dan fasilitas. Hal yang paling penting adalah dengan memilih rumah yang tidak terkena Banjir.

Keunggulan memilih rumah di Bandung juga tidak lain karena akses transportasinya. Bandung dan kota Jakarta memang sama-sama mempunyai proyek kereta yang super cepat untuk menuju Jakarta. Dimana hal tersebut tentunya turut memberikan angin segar untuk Anda yang hendak memilih hunian di kota Bandung maupun Jakarta.

Tak hanya itu saja, Bandung juga tengah mengerjakan proyek kereta super cepat menuju Surabaya. Sehingga bagi Anda yang memiliki kampung halaman di Surabaya lebih mudah mendapatkan akses menuju Surabaya lewat Bandung.

Tips Membeli Rumah Mewah di Bandung
Memiliki rumah mewah termasuk impian semua orang yang ada di dunia. Rasanya mempunyai rumah mewah bisa dikatakan hal yang sulit dilakukan sebab harganya pun sangat mahal. Jika Anda bukan seseorang dengan penghasilan tinggi atau bukan termasuk pengusaha kaya, tentu akan sangat berat mewujudkannya. Untuk itu, bila Anda memiliki keinginan untuk membangun rumah mewah tapi memiliki uang pas-pasan maka perlu memikirkan rumah serta mulai melakukan survey harga rumah di berbagai situs web.

Dengan begitu Anda pun akan menjumpai referensi yang tepat sehingga bisa merencanakan pembelian rumah selengkap mungkin. Cari referensi harga rumah termewah Bandung dari satu situs ke situs yang lainnya. Kemudian bandingkan harga jual rumah tersebut dengan harga jual properti lainnya di kawasan yang Anda inginkan.

Dengan begitu Anda pun akan mengetahui harga jual pasaran di daerah tersebut dan nantinya bisa mulai bernegosiasi bersama penjual untuk menawarkan harga rumah yang tepat sesuai dengan budget Anda.

Jika memiliki beragam informasi harga, kita bisa menentukan beberapa model dan desain rumah yang diinginkan berdasarkan kebutuhan Anda. Hal tersebut juga supaya perawatan rumah dapat direncanakan sebaik mungkin sesuai kondisi finansial Anda.

Jika Anda sudah memilih modelnya, Anda perlu mengetahui informasi tentang ukuran rumah tersebut.. Dengan begitu, anda harus membayangkan ukuran rumah mana yang paling sesuai berdasarkan kebutuhan ruangan di dalam rumah Anda nantinya. Di samping itu, konsep rumah juga perlu dipertimbangkan. Apakah Anda ingin membentuk konsep rumah animasi, klasik atau modern, konsep Eropa, konsep minimalis atau yang lain sebagainya.

Memilih rumah termewah di kota Bandung bisa menjadi pilihan alternative yang tepat untuk Anda yang ingin mendapatkan tempat tinggal yang super nyaman di kota Pasundan ini. Dengan menawarkan berbagai pilihan tempat wisata, Anda bisa berkunjung ke mana saja di sekitar ibukota provinsi Jawa Barat ini. Sehingga Anda tak perlu ke luar kota untuk menikmati berbagai pilihan tempat wisata alam maupun kuliner.

Banyaknya perumahan-perumahan elit di Bandung, tak lain karena kota ini menyajikan sejumlah fasilitas menarik dengan akses transportasi yang mudah ke berbagai tempat. Jadi pilihan membeli rumah termewah Bandung bisa dijadikan solusi paling tepat!

No comments:

Post a Comment