Sunday, July 22, 2018

Pilihan Bantuan Online Terpercaya

Saat ini bumi tercinta yang sedang kita duduki sekarang sudah sangat jauh dari kata damai, karena masih saja ada perang juga berbagai macam konflik yang menyeruak. Dan tidak jarang banyak anak-anak yang menjadi korban didalamnya. Seperti yang saat ini terjadi pada anak-anak kita di Rohingya. Sudah ada banyak donasi pendidikan yang saat ini turut membantu saudara kita di Rohingya, bahkan ada banyak pilihan donasi pendidikan secara online yang terpercaya dan dapat Anda akses di internet saat ini.

Bahkan UNICEF Indonesia pun tidak diam ditempat, mereka sudah membuat salah satu donasi online sebagai pilihan donasi online terpercaya yang dapat Anda akses di internet. Tidak hanya berfokus pada anak-anak yang menjadi korban perang di Rohingya, tapi Anda juga dapat berdonasi untuk anak-anak lainnya yang pastinya lebih membutuhkan uluran tangan Anda.

www.supportunicefindonesia.org adalah situs website resmi yang dapat Anda akses pada smartphone atau perangkat komputer. Disana nanti Anda akan diarahkan pada tujuan dari donasi dan cara-cara berdonasi. Untuk menentukan pilihan donasinya pun beragam, Anda akan diarahkan untuk men-drag nominal dari Rp. 950.000,- sampai dengan Rp. 2.600.000,- .

Cara untuk pembayarannya pun juga mudah, dimulai dari menggunakan credit card, bank transfer, ataupun menggunakan jasa pendukung mini market disekitaran wilayah Anda. Tapi jangan lupa sebelum Anda berdonasi, pastikan Anda sudah mengikuti semua langkah-langkah sebagai donatur dengan memasukan berbagai informasi pribadi. Seperti nama lengkap, alamat email, dan nomor handphone Anda. Cukup mudah bukan?

Pasti Anda bertanya-tanya, kenapa harus website tersebut yang menjadi landing untuk berdonasi? Kenapa tidak ditempat lainnya? Sebenarnya tidak ada salahnya bila Anda ingin peduli anak-anak dan menjadi donatur di tempat lain. Website tersebut hanya sebagai alternative lainnya untuk Anda yang memang benar-benar ingin menjadi donatur untuk seluruh anak-anak di dunia. Tidak hanya berfokus pada anak-anak di Indonesia saja.

Karena dengan menjadi donatur untuk mereka, Anda sudah sangat membantu anak-anak tersebut dan membuat mereka semakin yakin bahwa masih ada banyak orang baik di dunia ini yang dengan suka cita membantu mereka walau tidak pernah bertatap muka, menjadi donatur donasi online juga menggunakan web tersebut sebagai pilihan donasi online terpercaya.

No comments:

Post a Comment