Friday, March 23, 2018

Jenis Eye Shadow Berbahan Natural untuk Wajah Mempesona

pic source: pixabay
Eye shadow merupakan salah satu perlengkapan rias yang membuat wajah Anda menjadi cantik. Bahkan sekarang eye shadow bukan lagi digunakan pada acara tertentu saja. Kehadiran warna-warna pastel yang lembut dari kosmetik Zoya cosmetics membuat eye shadow bisa digunakan kapan saja Anda menginginkannya. Berikut eye shadow berbahan natural untuk pilihan Anda.

1. Eye shadow dengan 3 Pilihan Warna dalam 1 Pallet

Eye shadow ini memiliki 3 tipe warna untuk setiap pallet dengan nama dan warna yang berbeda-beda. Pertama, Midnight in New York Eye shadow dengan tiga pilihan warna dalam satu pallet yaitu hitam, abu-abu, biru gelap. Kedua, Velvet Vineyard dengan tiga pilihan warna dalam satu pallet yaitu warna yang lembut dan feminin seperti pink muda, pink pekat, dan ungu.

Ketiga, eye shadow italian expresso yang terdiri dari 3 warna dalam satu pallet yaitu cokelat tua, cokelat muda, dan salem. Ketiga eye shadow dari kosmetik Zoya cosmetics dengan volume 4 gr ini memiliki harga yang sama yaitu Rp42.000,00.

Di mana ketiga eye shadow ini memiliki pigmentasi yang sempurna. Saat Anda gunakan akan mendapatkan hasil akhir shadow yang matte, shimmer, dan menghasilkan tata rias yang tahan lama di wajah Anda.

2. Eye Shadow dengan 1 Pilihan Warna Setiap Pallet

Eye shadow berikut ini dengan satu warna setiap pallet yaitu pertama, eye shadow carafe 01 adalah eye shadow dengan warna cokelatnya yang lembut. Kedua, eye shadow denim 06 adalah eye shadow dengan warna biru lautnya yang memukau.

Saat menggunakan eye shadow ini Anda akan mendapatkan hasil akhir yang matte. Selain itu, eye shadow ini memiliki kemasan yang simpel dan praktis sehingga tidak memakan tempat untuk Anda bawa. Di mana kedua eye shadow dengan berat 2,5 gr ini memiliki harga yang sama yaitu Rp36.000,00.

Tampil menarik merupakan impian perempuan pada umumnya. Sehingga memilih eye shadow yang cocok merupakan salah satu yang penting dilakukan. Kesan natural pada wajah yang dihadirkan oleh kosmetik Zoya cosmetics merupakan sebuah kelebihan yang akan membuat kesan cantik yang berbeda di wajah Anda.

No comments:

Post a Comment