Friday, March 23, 2018

Ini Dia Kelezatan Kue Ulang Tahun Popcorn Caramello


Kue ulang tahun selalu hadir dengan berbagai variasi rasa yang khas. Bentuk kue yang dibuat juga hadir dengan berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Anda pasti menginginkan rasa kue yang tidak melibatkan cokelat karena menginginkan cita rasa baru. Salah satu kue dengan cita rasa yang nikmat hadir dari kue popcorn caramello dari Colette & Lola.

Menikmati Kelezatan Kue Popcorn Caramello dari Bahan-Bahannya
Kue popcorn caramello ini terbuat dari bahan dasar yaitu pertama, spons vanila adalah sebuah rasa yang dibuat dari susu vanila dengan kesegarannya. Kedua, krim mentega yang berguna untuk diberikan pada bagian kue sebelum diolesi krim.

Ketiga, nougatine yang merupakan sejenis bahan terbuat dari gula yang digunakan untuk membentuk popcorn dan diletakkan di atas permukaan kue. Keempat, karamel glasir merupakan bahan yang digunakan untuk membuat kerucut yang di letakkan di atas permukaan kue popcorn caramello.

Dimana karamel ini terbuat dari gula-gula yang melewati proses karamelisasi sehingga menghasilkan cairan yang lengket berwarna kecokelatan dengan rasanya yang manis. Bentuk kerucut yang ada pada kue ulang tahun popcorn caramello memberikan rasa sweet pada lidah saat Anda menikmati kuenya.

Kelima, menggunakan buttercream karamel sutra dengan crunch almond yang dilelehkan di atas permukaan kue lalu dibuat semakin sempurna dengan adanya popcorn karamel overload yang diletakkan pada dua kerucut wafel yang disikat dengan keharuman dapat dimakan.

Kue ini berukuran 20 cm dengan harga Rp420.000,00. Lalu pada bagian dalam kue dibuat berlapis-lapis yang dipisahkan dengan krim dengan rasa karamelnya yang menggoda. Bagi Anda yang tidak menyukai cokelat bisa beralih ke kue karamel ini.

Setiap orang memiliki selera kue ulang tahun yang berbeda-beda. Ada yang memiliki selera dengan visual kue yang simpel dengan hiasan krim yang sederhana saja. Ada juga yang menyukai kue dengan krim yang penuh pada permukaan kue. Selain itu, dalam membeli kue Anda akan mengincar toko kue yang telah memiliki branding ternama dan rasa yang berkualitas.

No comments:

Post a Comment