Monday, May 8, 2017

Keunggulan dalam menggunakan Curved Smart TV


Beberapa hari ini atau sekitar beberapa bulan kedepan saya cukup direpotkan dengan rencana pindahan saya dari kota malang ke kota Surabaya. Nah rencana pindahan saya cukup membuat saya bingung bagaimana memindahkan satu barang dari satu tempat ke tempat yang lain. Beberapa hal yang sangat saya butuhkan ketika mencari kosan adalah adanya wifi, dapur dan TV. Ketika saya berada di malang saya sangat bergantung dengan TV. Memang tidak setiap saat TV saya hidup dan saya dengan seksama melihat namun TV bisa menjadi hiburan tersendiri buat saya. Ketika saya sedang bingung melakukan sesuatu TV bisa menjadi solusi untuk menjawab kebingungan saya.
Jadi sebelum pindah tempat, saya kemarin sempat survey di tempat elektronik mengenai TV untuk saya gunakan di tempat baru. Banyak sekali pilihan dan varian yang ditawarkan tetapi yang paling menarik bagi saya adalah smart TV dari Samsung. Samsung menawarkan harga TV dengan nominal yang bisa dibilang murah dengan fasilitas yang cukup memuaskan. Harga TV Samsung bervariasi dengan fasilitas bervariasi pula. Harga TV Samsung berkaitan dengan fasilitas yang akan didapat oleh pembeli. Dari sekian banyak varian yang disajikan oleh Samsung saya tertarik pada bentuk TV curved Samsung.
Ada beberapa alasan yang saya pertimbangkan sebelum akhirnya memilih atau memutuskan untuk membeli Samsung curved. Beberapa alasan tersebut adalah :
  1. Harga TV Samsung
Harga TV Samsung untuk model TV curved sangat murah dibandingkan dengan pesaing dengan produk yang sama. Cukup dengan merogoh uang didompet sebesar 5000 IDR kamu sudah bisa membawa pulang TV curved dengan layar 40”. Waaaah harga yang menggiurkan bukan.
  1. Kemudahan dalam penglihatan
Nah hal kedua yang menjadi pertimbangan saya dalam membawa pulang TV curved adalah kemudahan mata dalam menonton TV. Ketika kita menonton TV flat, saat kita merubah posisi dalam menonton maka yang tersajikan dilayar TV akan berubah sudutnya dan itu terkadang mengganggu sekali. Jadi ketika menonton TV flat harus melihat dan menonton dengan posisi berada di tengah TV agar dapat menikmati layar dengan maksimal. Berbeda dengan TV curved, kita dapat dengan mudah merubah posisi nyaman dalam menonton dari berbagai arah karena apa yang kita lihat dari berbagai arah dan posisi akan sama dan itu membantu kita dalam menikmati acara terlebih saat menonton TV bersama keluarga maka tidak butuh rebutan posisi tempat duduk lagi bukan?
  1. Varian yang menarik
Hal ketiga yang membuat saya memilih Samsung adalah karena Samsung memberikan varian yang menarik bagi pengguna. Pilihan yang paling membuat saya tertarik adalah ketika saya membandingkan antara perbedaan satu TV dengan yang lainnya yang menurut saya sama tetapi memiliki selisih harga yang berbeda sedikit. Setelah melihat dengan seksama ternyata perbedaannya terletak pada ketajaman dan kelembutan gambar. Satu TV memiliki bagian yang lebih strong kalau diibaratkan sebuat foto maka saturationnya maksimal. Nah berbeda dengan TV yang memiliki saturation maksimal, TV lainnya memiliki warna yang lebih smooth. Jadi semua tergantung pada pilihan kita sebagai pembeli mau memilih yang mana yang disesuaikan dengan selera masing-masing.
  1. Smart TV
Pilihan paling menarik yang membuat untuk tidak langsung membungkus TV tersebut adalah adanya fitur smart TV. Smart TV memberikan beberapa fitur menarik seperti auto detection, one remote control dan kemudahan dalam bermain game.
https://images-na.ssl-images-amazon.com/images/I/91jOdkPfU%2BL._SL1500_.jpg

Beberapa poin diatas merupakan beberapa hal yang menjadi pertimbangan dalam membeli TV Samsung curved. Tertarik untuk membeli juga?

No comments:

Post a Comment