Thursday, February 21, 2019

Rekomendasi Kado Spesial Ulang Tahun untuk Sahabat


Sahabat kamu lagi ulang tahun? Jangan biarkan momen bahagia tersebut berjalan biasa saja. Saatnya memberikan kado spesial ulang tahun untuk sahabat. Ide kado spesial tak harus mahal, namun yang penting berharga dan selalu diingat olehnya.
Pertama, tentu saja memberikan ucapan selamat ulang tahun buat sahabatmu. Buat dia senang, sehingga rasa syukur akan datang dan bikin dirinya semangat dalam menjalani hidup di umur yang semakin bertambah. Ajak juga teman-temanmu yang lain untuk memberikan ucapan!
Kalau kata Mark Twain, “Umur itu cuma masalah pikiran. Kalau kau tak mempersoalkannya, maka ia takkan jadi masalah.” 
Jadi, berapapun usia kita, seharusnya jadikan itu sebagai tolak ukur demi menjalani hari yang lebih baik.
Ingin memberikan bingkisan berharga? Ini dia, lima rekomendasi kado spesial ulang tahun untuk sahabat kamu! Penasaran? Yuk simak penjelasannya sebagai berikut:

1. Lukisan Wajah

Saat ini, memberikan kado spesial ulang tahun berupa lukisan wajah sedang menjadi tren. Kado tersebut mampu menjadi barang spesial di hari jadi sahabatmu. Banyak jasa online yang bisa kamu manfaatkan untuk memberikan kado spesial berupa lukisan wajah kepada teman.
Bisa bikin lukisan wajah sahabat kamu? Ya, hal tersebut tentu akan lebih bagus! Jika kamu memiliki keahlian desain, akan lebih baik jika kado spesial ini dibuat langsung. Hadiah tersebut akan semakin spesial karena langsung dikerjakan oleh dirimu sendiri.

2. Tipografi Ulang Tahun

Mirip dengan lukisan wajah, kado spesial ulang tahun berupa tipografi juga bisa menjadi pilihan menarik buat sahabat kamu. Bingkai dengan frame menarik, lalu pilihlah kata-kata bijak yang menarik untuk ditulis. Kata-kata tersebut, antara lain:
#1 “Tiap tahun di hari ulang tahunmu, kau mendapat kesempatan baru untuk memulai sesuatu”  - Sammy Hagar.
#2 “Jangan merayakan banyaknya umurmu. Rayakanlah tahun-tahun di mana kau telah bertahan.- Touaxia Vang.
#3 “Hari ulang tahun bagus untukmu. Statistik menunjukan bahwa orang yang paling banyak merayakannya adalah mereka yang umurnya panjang” - Larry Lorenzoni.

3. Album atau Kolase Foto

Satu lagi kado ulang tahun spesial yang bisa diberikan untuk sahabatmu adalah kolase foto bersama. Kumpulan foto bersama ini bisa kamu ambil dari momen-momen saat sedang berkumpul, jalan-jalan, wisata ke tempat eksotis, dan lain-lain.
Jangan salah, momen bersama yang direkam dalam foto bisa membuat sahabatmu terharu dan mengingat pertemanan yang telah dijalin selama bertahun-tahun. Bukan tak mungkin dia akan memajang foto tersebut untuk selamanya sebagai tanda Best Friend Forever (BFF).

4. Barang-barang Hobi

Tahukah kamu, kado spesial ulang tahun lainnya yang dapat diberikan adalah barang-barang hobi sang sahabat. Barang-barang tersebut harus berkaitan dengan kesukaan sang sahabat. Sesuaikan dengan kegemaran yang dia sukai sejak dahulu.
Misalnya ketika temanmu gemar berolahraga, maka berikan dia barang yang sesuai seperti sepatu, alat-alat penunjang, dan lain-lain. Atau ketika dia senang menonton pertunjukan musik, maka berikan hadiah spesial berupa tiket konser. Apapun itu, buatlah dia bahagia selalu.

5. Kartu Ucapan Spesial dari Canva

Memberikan ucapan selamat ulang tahun, rasanya kurang spesial tanpa kartu cantik. Mudah saja, kamu bisa bikin kartu tersebut lewat Canva! Platform desain yang satu ini, menyuguhkan pustaka stok foto, vektor, ilustrasi serta berbagai macam elemen tak terbatas.

Photo design by Canva

Canva membebaskan siapapun, termasuk kamu, untuk mendesain kartu ucapan selamat ulang tahun yang kamu ingin. Ciptakan berbagai macam desain menarik dengan beragam pilihan template profesional di sini, buat sahabatmu bahagia tiada tara.
Jadi gimana sudah menemukan kado spesial untuk sahabatmu? Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment