Sunday, March 29, 2020

Sewa Kantor dengan Dana Pinjaman Online Khusus Area Jabodetabek

Sewa kantor pastinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit apalagi sang pemiliki property biasanya meminta pelunasan di muka. Sayangnya, keterbatasan dana seringkali menjadi penghalang utama bagi seseorang untuk menyewa sebuah gedung perkantoran sebagai tempat usaha. Namun, hal tersebut tidak bisa dijadikan alasan lagi karena sekarang sudah ada perusahaan penyedia jasa pembiayaan sebagai solusi atas masalah keuangan.

Solusi Tepat Sewa Kantor Tanpa Pusing Lewat Jasa Pembiayaan
Menyewa sebuah bangunan kantor di daerah ibu kota dan sekitarnya sudah tentu sangat mahal biayanya. Jika kesulitan untuk mencari biaya sewa, alangkah baiknya jika memanfaatkan jasa Sewa kantor Jabodetabek sebagai solusinya. Jasa pembiayaan akan membayarkan secara penuh total biaya sewa kepada pemilik property yang bersangkutan. Selanjutnya, tugas Anda adalah mencicil dana talangan tersebut tiap bulannya.

Sewa kantor dapat segera ditunaikan jika syarat dan ketentuan telah disetujui oleh Anda sebagai peminjam. Tak perlu khawatir dengan nominal cicilan yang harus dibayarkan tiap bulannya karena total angsuran akan disesuaikan dengan kemampuan finansial. Pihak jasa pembiayaan akan membebankan maksimal 30% dari total pendapatan bulanan Anda. Itulah sebabnya kenapa informasi pendapatan menjadi salah satu dokumen yang disertakan dalam syarat peminjaman.

Melakukan pinjaman untuk biaya sewa tidak memerlukan persyaratan yang berbelit-belit. Akan tetapi, pinjaman tersebut hanya terbatas untuk WNI saja agar lebih aman dan mudah dalam proses administrasi. Anda tinggal mempersiapkan beberapa dokumen seperti KTP Anda dan Personal Guarantee sebagai jaminan. Selain itu, sertakan pula NPWP, surat perjanjian sewa-menyewa, serta bukti rekening koran 3 bulan terakhir.

Sewa kantor dengan proses yang mudah dan cepat dapat Anda peroleh melalui Gradana sebagai salah satu penyedia jasa Sewa kantor Jabodetabek. Semua kegiatan administrasi dapat dilakukan melalui online di official store yang telah disediakan. Proses verifikasi akan dilakukan dalam tempo maksimal dua minggu demi memperoleh persetujuan antara pihak pemberi pinjaman dan pemilik property. Setelah semua tahap dirampungkan, barulah Anda bisa menempati kantor yang selama ini diidam-idamkan.

No comments:

Post a Comment