Wednesday, October 10, 2018

Mencegah Kulit Iritasi Setelah Menggunakan Make Up

Setiap wanita tentu ingin senantiasa terlihat cantik dan menarik di tiap kesempatan. Untuk mendapatkan hal tersebut, maka menggunakan make up menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan. Penggunaan make up dapat membantu kamu agar terlihat lebih menarik dengan seketika. Namun, penggunaan make up yang terlalu sering juga dapat berdampak buruk pada kulit wajah salah satunya yaitu membuat kulit wajah menjadi iritasi.

Lalu, mengapa kulit wajah dapat menjadi iritasi ketika menggunakan make up dan bagaimana cara mengatasinya? Sebelum mengulas lebih lanjut seputar iritasi pada kulit wajah setelah penggunaan make up, kunjungi terlebih dahulu laman berikut ini https://www.nivea.co.id/saran/kulit-bagus/apa-tipe-kulit-anda-160 untuk mengetahui seperti apa tipe kulit kamu. 

Iritasi yang timbul pada kulit wajah disebabkan karena bahan kimia yang menempel pada wajah terlalu lama. Saat menggunakan make up, kamu bisa saja menggunakannya sepanjang hari dari pagi hingga malam. Ketika menggunakan make up, tak jarang beberapa wanita lupa untuk membersihkan make up yang menempel diwajahnya hingga tertidur. Hal ini menjadi pemicu utama mengapa kulit wajah menjadi iritasi setelah menggunakan make up karena kandungan bahan kimia yang ada pada make up tersebut. 

Paparan bahan kimia yang ada pada produk kosmetik yang kamu gunakan mungkin bisa toleran untuk kulit namun tidak pada jangka waktu yang lama. Untuk itu, sebaiknya bersihkanlah make up yang menempel pada wajah Kamu ketika telah selesai menggunakannya.

Untuk membersihkan make up yang menempel pada wajah, kamu dapat menggunakan make up cleanser merk Nivea. Make up cleanser Nivea selain dapat menghilangkan make up yang ada pada kulit wajah juga dapat membuat wajah yang kusam jadi terlihat lebih cerah. Karena produk make up cleanser wajah kusam dari Nivea sangat cocok apabila Kamu sering menggunakan make up dan ingin wajah Kamu terlihat lebih cerah setelah menggunakannya, maka tidak ada salahnya jika Kamu senantiasa menyimpan produk ini kapanpun Kamu menggunakan make up.

No comments:

Post a Comment