Monday, October 10, 2016

Review Masker Kefir

Halo! Saya pengen bagi-bagi beberapa tips nih untuk orang-orang yang memiliki pori-pori besar seperti saya. Itu bukan masalah besar bagi saya sih, karena saya bukan orang yang peduli tentang masalah kulit sampai pori besar saya menjadi musuh besar bagi saya. Saya menyebut "mereka" musuh besar sejak hari menstruasi saya datang dan pori besar saya malah berubah menjadi kerutan. OH NOO!!!!

Ya kemudian itu menjadi masalah besar bagi saya, menyebabkan zona T saya penuh kerut. Jadi apa yang harus daku lakukan?

I'm kind of stalker heheh. Jadi saya mencari cara untuk menghilangkan dan  mengucapkan selamat tinggal kepada kerut dan pori besar. Ketika saya merasa putus asa, tidak sengaja saya melihat instagram Poppy Bunga dan saya menemukan produk nya "Kalia Kefir". Kok jadi penasaran, maka saya menekan tombol follow dan saya ikuti produk updatenya. Kerut diwajah membuat saya cranky dari hari ke hari hingga saya memutuskan untuk membeli black kefir hitam. Bahan Black kefir mengandung Pure Kalia Kefir, Food Grade Activated Bamboo Charcoal and Kunyit organik. Kita bisa membaca manfaatnya dari label yang tertulis.


Beberapa hari kemudian setelah saya memesan si kefir, penjaga rumah mengatakan bahwa ada beberapa paket untuk saya. Wohooooo black kefir saya tiba dengan selamat hehe come to mamaa dear!!! Segera saya mencoba kefir ini dan sekitar dua atau tiga hari kemudian kerut saya menghilang perlahan-lahan dan pori besar di wajah saya menjadi mengecil. YEAAAAAYYY!!! Teman saya yang memiliki masalah besar kerut dari faktor genetik mencoba kefir hijau dan kalian dapat membaca fungsi kefir hijau di bawah ini. Dia memberitahu saya bahwa produk tersebut sangat cocok dengan kulitnya.

                                                                                         
Banyak pengusaha yang memproduksi kefir ajaib ini, tetapi kalian mungkin memiliki pertanyaan besar mengapa saya memilih Kalia Kefir.

Jadi saya jenis orang yang tidak begitu peduli dengan kulit kecuali jika kulit coklat saya mulai belang-belang karena saya seorang biker yang sering malas memakai sarung tangan atau masker. Tapi saya orang yang selektif dalam perawatan kulit karena saya tidak ingin kulit saya yang sehat menjadi rusak hanya karena perawatan dari produk abal-abal. Untuk informasi terkait Kalia Kefir yang terdaftar di BPOM, hanya dua dari Produk Kefir yang terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikat halal. Salah satunya milik Kalia Kefir ini.

Apakah kamu pernah mencoba produk ini? atau kamu punya pengalaman pemakaian produk lain?
Boleh lho kalau mau sharing.

No comments:

Post a Comment