Friday, June 8, 2018

Mengenal Manfaat Menggunakan Masker Wajah secara Rutin

Dari sekian banyak cara merawat wajah agar tetap terlihat segar dan sehat. Nah dari banyaknya metode perawatan wajah ini yang sering Anda jumpai adalah perawatan menggunakan masker wajah. Penggunaan masker ini sendiri tak hanya sekali saja, namun ada baiknya jika Anda menggunakan masker secara rutin. Berikut manfaat penggunaan masker secara rutin.

1. Membuat Kulit Wajah Menjadi Lembap
Bagi Anda yang memiliki kulit wajah yang kering sebaiknya Anda menggunakan masker secara rutin agar kulit wajah Anda terhidrasi, tak hanya menggunakan masker namun Anda juga harus minum air yang cukup agar kulit Anda lebih sehat. Gunakanlah masker yang berbahan dasar alami misalnya seperti madu, minyak zaitun, lidah buaya, serta alpukat.

2. Mempercerah Wajah
Tak hanya membuat kulit Anda menjadi lebih lembap, penggunaan masker ini juga dapat membuat cerah kulit wajah Anda dengan pemakaian yang dilakukan secara rutin. Misalnya menggunakan bengkoang sebagai bahan dasar pembuat masker alami.

3. Mendetoksifikasi Racun Pada Kulit
Banyaknya kegiatan yang sering dilakukan dalam ruangan atau luar ruangan dapat membuat kulit Anda terkena kotoran. Misalnya debu, dan asap rokok. Hal ini harus di cegah dengan membersihkan wajah Anda secara rutin setelah berpergian. Menggunakan masker wajah secara rutin setelah kulit Anda bersih akan membantu mengangkat kotoran yang masih tersisa dalam wajah.

4. Membuat Kulit Wajah Menjadi Kencang
Jika Anda memiliki kulit wajah yang kendur sebaiknya gunakanlah masker secara rutin. Tak hanya membuat kulit wajah menjadi lebih cerah masker yang digunakan secara rutin bisa membuat kulit Anda semakin kencang dan menjadi lebih awet muda. Biasanya untuk memperkencang kulit digunakan masker yang terbuat dari putih telur.

Dari uraian di atas itulah manfaat menggunakan masker wajah secara rutin agar kulit Anda lebih terawat dan juga terlihat lebih awet muda. Namun jika Anda tak memiliki sedikit waktu untuk membuat masker secara alami Anda bisa kunjungi situs kiehls.co.id yang menjual beberapa jenbis masker sesuai kebutuhan Anda.

No comments:

Post a Comment