Wednesday, August 21, 2019

Deterjen Bayi Praktis dan Bagus saat Traveling

Melihat fenomena kehidupan para Bunda zaman now memang penuh dengan beragam aktivitas. Bagi wanita karir, tiap harinya bergelut dengan berbagai aktivitas. Mulai dari menyiapkan sarapan untuk keluarga, bersih-bersih rumah hingga berangkat ke kantor. Tak heran, jika waktu weekend atau akhir pekan, bunda pun sering memanfaatkannya untuk liburan atau traveling.

Nah, kalau mungkin bunda memiliki bayi atau balita, tak perlu pusing lagi untuk urusan mencuci pakaian. Karena kita sudah ada Deterjen pakaian bayi yang praktis dipakai untuk traveling. Namanya adalah Baby Laundry Travel Wash. Ini merupakan salah satu produk dari Sleek Baby yang dikenal sebagai salah satu brand produk bayi terbaik di Indonesia.

Menggunakan produk ini memudahkan bunda saat ingin mencuci baju bayi. Ukurannya praktis sehingga mudah dibawa. Cara menggunakannya pun mudah. Dan yang terpenting produk ini ampuh untuk menghilangkan noda yang membandel. Pasti bunda sudah mengalami sendiri, namanya pakaian bayi atau balita itu gampang sekali kotor.

Mungkin terkena makanan, air liur, atau kotoran lainnya. Dengan menggunakan produk Deterjen bayi anti alergi Travel Wash dari Sleek baby, semua noda membandel itu mudah untuk dibersihkan. Untuk menggunakan produk ini, tinggal dituangkan saja pada bak berisi air dan kemudian tunggu sekitar 30 menit, lalu mulailah mencuci seperti biasa.

Ya, mungkin saat bunda traveling, bisa dengan mudah membersihkan baju bayi yang kotor ketika menginap di hotel. Harga produk sleek baby ini juga murah. Hanya sekitar Rp 12.000 saja untuk kemasan isi 100ml. Deterjen untuk baju bayi ini mengandung ekstrak jeruk nipis sehingga efektif untuk membersihkan kotoran pada baju bayi.

Kelebihan lainnya juga lembut di tangan dan mudah untuk dibilas. Apalagi harga produk Sleek Baby ini terjangkau. Kita juga bisa mudah untuk membelinya di minimarket atau toko perlengkapan bayi. Biar lebih praktis, bisa juga bunda membelinya di berbagai toko online Indonesia ya.

Nah dengan menggunakan deterjen untuk baju bayi ini kegiatan traveling pun bisa jadi lebih menyenangkan. Karena untuk membersihkan baju bayi yang kotor menjadi gampang. Yuk bunda, pastikan produk ini selalu tersedia di tas traveling mu ya.

No comments:

Post a Comment