Monday, August 26, 2019

Review Spesifikasi Suzuki Carry Pick Up 2019


Bagi yang menggeluti usaha kelas menengah ke atas, tentu saja kendaraan mobil jenis pick up sangatlah diperlukan. Ya, terang saja demikian, sebab mobil jenis pick up ini memiliki ruang kargo terbuka sehingga dapat menampung barang-barang dalam jumlah yang banyak. Salah satu mobil pick up yang sudah sangat familiar di pasar otomotif Indonesia, yakni Suzuki Carry Pick Up 2019. Nah, untuk mengenal lebih jauh lagi mengenai mobil pick up besutan Suzuki tersebut, mari kita simak saja langsung paparan di bawah ini.

Pada sektor dapur pacunya, mobil Suzuki Carry Pick Up 2019 ini mengusung tipe mesin K15B DOHC 16 valve berkapasitas 1.462 cc, yang dapat menghempaskan tenaga maksimal sebesar 97 Ps pada perputaran mesin 5.600 rpm. Bukan hanya itu saja, ia juga mempunyai torsi maksimum yang mencapai 135 Nm pada perputaran 4.400 rpm. Tenaga yang dihasilkannya tersebut akan disalurkan melalui system transmisi manual 5 percepatan.

Pada sektor dimensinya, ia memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.675 mm, tinggi 1.870 mm, dan wheelbase 2.205 mm. Menurut kabar yang beredar, ruang kargo pada Suzuki Carry Pick Up ini sangatlah luas sehingga mampu menahan beban maksimal hingga 1 ton lho. Tentu saja mobil jenis pick up yang satu ini sangat cocok dalam menunjang kebutuhan bisnis anda.

Beralih ke bagian belakangnya, dimana Suzuki Carry Pick Up 2019 ini memang tampil dengan desain yang lebih simple. Ya, hal itu bisa kita lihat pada tulisan logo Suzuki berukuran besar, dengan motif timbul di bagian pintu akses yang berfungsi untuk menyimpan barang ke bak muatan. Pada sektor interiornya, ia memiliki dashboard dengan desain yang terbilang unik berkat adanya 3 kotak yang sejajar dengan bagian setir hingga ke penumpang bagian samping. Kotak yang pertama sebagai speedometer, kotak di bagian tengah sebagai head unit single din, dan kotak yang disisi kiri bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai barang berukuran kecil.

* Mesin
- Tipe Mesin : K15B DOHC 16 Valve
- Kapasitas Isi Silinder : 1.462 cc
- Daya Maksimum : 97 Ps @ 5600 rpm
- Torsi Maksimum : 135 Nm @ 4400 rpm
- Sistem Transmisi : Manual 5 speed

* Dimensi
- Panjang : 4.195 mm
- Lebar : 1.675 mm
- Tinggi 1.870 mm
- Wheelbase : 2.205 mm

* Kaki-kaki
- Rem Depan : Disc Brake / Drum
- Rem Belakang : Disc Brake / Drum
- Velg : 165 . 80 R13

1. Keunggulan Suzuki Carry Pick Up
- Memiliki desain yang lebih tangguh dan tangguh
- Dilengkapi dengan fitur immobilizer yang membuatnya lebih aman
- Mempunyai bak atau kargo yang mampu menahan beban maksimal hingga 1 ton.

2. Kekurangan Suzuki Carry Pick Up
- Tekstur jok yang kurang tebal sehingga tidak memberi kenyamanan yang maksimal
- Tidak dilengkapi dengan head rest, sehingga cukup berbahaya bagi pengemudi maupun penumpang
- Tidak tersedia fitur keselamatan yang berupa airbags.

Seperti itulah spesifikasi dari mobil Suzuki Carry Pick Up 2019, yang mungkin saja bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya. Nah, untuk mengetahui daftar harga Suzuki Carry Pick Up, anda bisa mengeceknya langsung pada situs e-commerce yang bernama Blibli.com.

No comments:

Post a Comment