Tuesday, October 9, 2018

Mengenal Jenis-jenis Koyo dengan Berbagai Fungsinya

from pixabay
Koyo adalah produk obat tempel yang kerap digunakan oleh banyak orang untuk meminimalisir efek samping dari pengobatan secara oral ataupun suntikan. Umumnya koyo dikenal sebagai obat untuk digunakan sebagai pereda pegal dan nyeri pada otot seperti yang ditawarkan oleh produk https://www.id.hansaplast.co.id/bantuan-instan/sports-and-activity/neck-and-shoulder.

Didalam bahasa medis, obat tempel ini populer dengan istilah transderma patch yang merupakan jenis obat luar untuk ditempelkan pada bagian kulit pasien agar membantu pengobatan masalah medis tertentu. Produk ini dibuat dengan menggunakan berbagai jenis bahan kimia yang bermanfaat untuk kondisi gejala tertentu dan dirancang sedemikian rupa sehingga obat tersebut nantinya dapat meresap ke dalam kulit.

Sebenarnya, jenis koyo sendiri tidak hanya satu saja yang biasa kita kenal saat ini untuk pereda sakit dan nyeri pada otot. Ada beberapa jenis obat tempel tersebut yang perlu juga anda ketahui sebagai referensi kesehatan dan pencegahan berbagai jenis penyakit. Beberapa diantaranya seperti Analgetik Topikal yaitu jeni koyo biasa untuk rasa sakit pada beberapa kondisi seperti pegal – pegal dan nyeri pada otot yang sudah tersedia di berbagai tempat.

Berikutnya Nicotine patch yang merupakan salah satu jenis koyo untuk membuat orang berhenti merokok. Lalu ada Nitrogliserin Patch yang merupakan jenis koyo bagi pasien yang mengalami angina atau nyeri pada dada yang diakibatkan oleh pembuluh darah menyempit di jantung. Koyo berikutnya yaitu Fentanyl Patch yang mengandung kandungan narkotika kuat untuk pengobatan rasa sakit kronis dan terakhir Lidocaine Patch sebagai jenis koyo anestis lokal yang biasa digunakan dokter untuk mengobati kesemutan.

Itulah beberapa jenis koyo yang bisa anda gunakan untuk berbagai kebutuhan. Produk obat tempel yang umum digunakan adalah jenis Analgetik Topikal untuk pereda nyeri dan sakit pada otot seperti yang ditawarkan oleh Hansaplast. Fungsi koyo Hansaplast ini sudah sering sekali digunakan oleh masyarakat di Tanah Air karena memiliki keunggulan yang lebih baik dibandingkan produk lainya. Beberapa kelebihannya tersebut seperti memiliki panas yang tahan dua kali lipat, cepat panas ketika ditempelkan dan berbagai macam keunggulan – keunggulan lainnya.

No comments:

Post a Comment