Monday, March 5, 2018

Bahan-bahan Alami Yang Untuk Mendetoks Tubuh

Tanpa kita sadari bahwa setiap hari kita terpapar polusi yang mengandung bahan kimia yang beracun, baik itu dari makanan yang dikonsumsi, dari kosmetik yang kita pakai, hingg udara yang tidak sehat. Jika racun tersebut dibiarkan, maka perlahan-lahan dapat mengganggu kesehatan anda. Untuk itu sangat penting bagi kita untuk melakukan detoks tubuh yang merupakan cara untuk mengeluarkan racun dan kotoran di dalam tubuh. tidak perlu melakukan perawatan yang mahal, anda bisa melakukan detoks secara alami dengan mengkonsumsi bahan alami berikut ini, diantaranya:

Rumput laut
Dari dulu rumput laut merupakan makanan yang kaya akan nutrisi dan bermanfaat sebagai obat. Rumput laut mengandung yodium dan kalium yang tinggi yan dapat meningkatkan fungsi hati sehingga dapat membantu tubuh melakukan detoksifikasi secara alami. Kini banyak rumput laut yang bisa kita konsumsi secara langsung. Namun kta juga bisa mengkonsumsi rumput laut dalam bentuk agar-agar dan lain sebagainya.

Jahe
Bumbu dapur yang satu ini ternyata memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Jahe mengandung zat yang dapat membersihkan saluran pencernaan, menyembuhkan filek, meredakan batuk, mengurangi rasa mual dan lain sebagainya. Tidak hanya itu mengkonsumsi jahe di setiap makanan dapat menghilangkan racun dan menetralkan dampak negatif pada makanan tersebut.

Alpukat
Alpukat merupakan buah yang memiliki daging yang lembut dan enak disantap. Buah yang satu ini mengandung lemak alami, omega 3, antioksidan, vitamin E, Vitamin C dan kolagen yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. semua nutrisi ini bermanfaat untuk memenuhi tubuh akan serat, meningkatkan kesehatan pencernaan dan menghilangkan racun di dalam tubuh secara alami.

Apel
Ape mengandung pektin yang merupakan sejenis serat yang dapat membantu membersihkan kandungan metal dalam tubuh, entah itu dari makanan maupun dari lingkungan yang tidak sehat. tidak hanya itu kandungan nutrisi dalam apel juga dapat membantu mengobati peradangan saluran kemih dan meningkatkan kesehatan hati.

Itulah beberapa bahan alami yang dapat mengeluarkan racun dalam tubuh. Hal ini merupakan cara detoks tubuh aman yang bisa anda lakukan.

No comments:

Post a Comment