Thursday, January 4, 2018

Lezat! Manis Asam Berbagai Kue Colette & Lola yang Sulit Dilupakan

Bila Anda datang ke wilayah Jakarta Selatan, khususnya ke Jalan Senopati, jangan lupa mampir ke bangunan nomor 64 yang merupakan sebuah toko kue bernama Colette & Lola. Toko kue ini menawarkan sensasi seperti di dunia dongeng dengan semua kue lucu nan unik yang dimilikinya. Mau mencoba mampir?

Toko Kue dengan Suasana Santai
Bila Anda memasuki toko kue ini, Anda akan disambut dengan dominasi warna biru muda dan interior yang kebanyakan terbuat dari kayu yang membuat Anda seperti merasakan suasana patisserie Prancis. Beragam kue tersusun dengan rapi dalam etalase yang pastinya menggoda untuk dicicipi.

Lemari-lemari kaca yang dipenuhi dengan kue cantik, bantal merah marun dan biru yang bisa digunakan untuk sandaran duduk, kursi-kursi kecil, dan langit-langit berwarna biru muda serta bau karamel yang menguar pastinya membuat Anda betah berada di sini.

Selain suasana yang santai ini, Anda juga bisa menemukan tempat duduk yang memiliki colokan listrik yang bisa Anda gunakan sepuasnya. Tempat ini juga menyediakan Wi-fi gratis dan alunan musik jazz yang senantiasa berputar. Suansananya memang asik sekali untuk santai dan mengobrol bareng teman, kan?

Mencoba Kue
Jangan terpaku pada suasananya, cobalah juga untuk mencicipi kue-kue yang disediakan Colette & Lola ini. Ada tiga kategori kue yang bisa Anda pilih. Rasa manis, asam, dan manis dengan campuran alkohol. Untuk kategori manis, paling recommended dan banyak diincar pengunjung adalah Call Me Panda dan Hazel Nutcracker yang bentuknya unik dan lucu.

Sedangkan untuk kategori asam, Anda bisa memilih Love Berry yang warnanya seputih salju atau Mango Mama yang berwarna kuning terang. Kue ini terbuat dari buah dengan adonan krim yoghurt manis dan asam yang pastinya akan memanjakan lidah Anda.

Terakhir, ada kategori manis dengan campuran alkohol. Sebaiknya, kue ini hanya dicoba oleh orang dewasa atau yang sudah cukup umur, ya! Kue yang direkomendasikan adalah White Russian dan Big Mac Choco Rum. Seperti namanya, kue ini dicampur dengan alkohol seperti vodca atau rum.

Tertarik mampir ke Colette & Lola yang berada di Jalan Senopati? Dijamin, bila sudah masuk dan mencicipi kuenya Anda akan tertarik mengulanginya. Sensasi nyaman dari suasananya, juga rasa kue yang beraneka ragam pastinya akan sulit untuk dilupakan.

No comments:

Post a Comment