Sunday, November 12, 2017

4 Hotel Murah Dengan Fasilitas Lengkap Di Singapore

Berbicara mengenai Singapore mungkin anda mempunyai pikiran yang sama dengan saya yaitu sebuah Negara kecil dengan destinasi wisata yang cukup menganggumkan, tidak heran kalau singapore setiap tahunnya menjadi target tujuan wisata oleh turist mancanegara. Salah satu hal yang tidak kalah menarik dari Singapore sendiri adalah pembangunan hotelnya yang mungkin bisa dikatakan cukup pesat dan kualitasnya memang benar-benar terjamin. 

Nah untuk itu disini kami akan sedikit memberikan ulasan yang berhubungan dengan perhotelan yang ada di Singapore khususnya yang dekat dengan beberapa tempat wisata. Ingin tahu informasinya lebih lanjut ? silahkan simak ulasan hotel murah di Singapore dibawah ini:

Hotel 81 Singapore 


Hotel pertama yang wajib untuk anda kunjungi ketika berada di Singapore adalah hotel 81, yang mana untuk hotel satu ini memang benar-benar cukup murah dengan fasilitas yang lengkap. Ada beberapa fasilitas utama yang diberikan oleh hotel ini mulai dari fasilitas pijat, spa, dan lain-lainnya. Untuk harga per malamnya dari hotel ini sendiri cukup murah yaitu sekitar Rp. 300.000 an saja, sedangkan untuk lokasinya sendiri hotel ini berada di 181 New Bridge St, Singaore, 059418. No phone yang bisa dihubungi adalah +65 63248181. Fasilitas unggulan lainnya yang bisa anda dapatkan dari hotel ini adalah banyaknya restoran yang menyajikan makanan-makanan khas India, Singapore dan Turki.
Keong Saik Singapore
Hotel kedua yang cocok untuk anda ketika berlibur di Singapore adalah hotel Keong Saik, entah kenapa hotel ini di namai keong apakah mirip dengan keong atau tidak kami tidak tahu. Untuk harga yang ditawarkan oleh kamar hotel ini yaitu sekitar Rp. 300.000 an saja untuk satu malam.

Sedangkan lokasinya berada di 69 Keong Saik Rd, Singapore 089165. Dengan fasilitas yang sudah bisa dikatakan standar dan lengkap, maka hotel ini patut untuk dijadikan tempat menginap ketika anda liburan di Singapore. Bukan hanya itu saja, dekatnya lokasi hotel dengan tempat wisata di Singapore, menjadikan hotel ini cukup banyak diminati.

Yes Chinatown Point Hotel
Hotel berikutnya yang tidak kalah murah dan nyaman adalah hotel Yes, hotel ini berada di kawasan Chinatown pusat yang artinya cukup berdekatan dengan kawasan wisata malam disana. Ditambah lagi untuk fasilitas yang diberikan oleh hotel ini sudah cukup lengkap, bahkan beberapa fasilitas ada yang membayar dan free.

Untuk masalah biaya sendiri hotel ini mematok harga per malamnya sekitar Rp. 400,000 an saja, sedangkan untuk harga paling murah hanya Rp. 350.000 an saja. Untuk lokasinya berada di 68A Smith Street Chinatown. Bagaimana tertarik untuk menginap di hotel ni ? Silahkan langsung saja dicoba yah.

Service World Chinatown
Hotel terakhir yang murah dan terbaik di Singapore adalah hotel Service, yang mana hotel satu ini cukup murah untuk biaya sewa kamar per malamnya, ditambah lagi lokasinya yang stratagis dengan tempat-tempat umum di Singapore.

Harga per malam dari hotel ini sendiri hanya sekitar Rp. 400 ribuan saja, kemudian untuk masalah lokasi atau alamatnya berada di Block 52 Chin Swee Road, Singapore 160052. Bagaimana tertarik untuk menginap di hotel satu ini ? Jika iya, silahkan hub no phone resminya + 65 6226 3886.

Nah itulah rekomendasi hotel murah versi traveler Singapore. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment