Wednesday, October 25, 2017

Happy Tummy With Affordable Price

Beberapa hari yang lalu karena suatu alasan, saya berkunjung ke Jakarta. Karena sudah menyelesaikan hal yang perlu diselesaikan di Jakarta, Ujian Tengah Semester (UTS) atau mid test juga usai rasanya rugi kalau tidak menyempatkan liburan atau extend beberapa hari. Saya tinggal di kost teman kakak yang mengharuskan saya berada di kost selama weekday atau jam kerja. Karena alasan bekerja tentu saja, memaksa saya harus sendirian bengong di kost. Nah selama tenggang waktu tersebut tidak mungkin kan saya tidak kelaparan?

Saya merupakan food enthusiast yang suka gitu berjam-jam melihat berbagai macam sajian makanan hingga akhirnya memutuskan makanan apa yang bakalan dimakan hari ini. Beberapa orang mungkin tidak mengetahui dimana dapat menemukan referensi makanan dengan berbagai pertimbangan seperti kids friendly, ramah harga dan lainnya. Kalau saya biasanya membuka berbagai referensi dari group pecinta kuliner gitu. Melihat postingan vendor kemudian kalau tertarik nyoba kalau tidak tertarik yaudah deh.

Sampai pada saatnya ketika kebengongan saya di kost ini membawa keberkahan sendiri buat saya. Saya menemukan berbagai referensi makanan dengan harga promo! Waaaah siapa tidak tertarik kan… Voucher Diskon Jakarta memberikan berbagai informasi mengenai berbagai macam makanan dengan berbagai pula promo menarik lainnya. Diskon yang diberikan mulai dari 12%-50% wow bagaimana mungkin menikmati makanan enak hanya perlu bayar setengah harga saja. Dengan menggunakan web tersebut kita dapat menemukan cara cermat berhemat, voucher diskon plus bonus perut kenyang.

Buat kalian nih, makanan apa sih yang biasanya kalian makan ketika masa senggang?

Chicken wings
Kebiasaan makan chicken wings ini dimulai dari budaya korea atau hallyu. Memakan ayam goreng sebagai pendamping soju. Namun di Indonesia, budaya tersebut mulai terserap dari drama korea dan akhirnya memunculkan kedai-kedai ayam goreng ala korea walaupun tanpa soju. Rekomendasi makanan yang pas untuk mengisi waktu senggangmu adalah chicken wings. Alasan chicken wings sebagai rekomendasi pertama karena chicken wings ringan dimakan, tidak membuat cepat kenyang juga tidak membuat kelaparan. Lalu siapa sih yang tidak suka sama ayam goreng?

Dimsum

Rekomendasi kedua makanan yang harus dimakan ketika waktu senggang adalah dimsum. One is not enough kalau saya bilang. Makan satu kurang, dua juga kurang, lalu borong deh beberapa bamboo hahaha. Dimsum lebih ringan di perut daripada chicken wings tapi karena dia dikukus maka buat siapapun yang sedang berdiet, dimsum adalah makanan yang wajib kamu makan.


Dessert
Makanan manis biasanya merupakan makanan yang banyak dihindari. Selain karena alasan mengurangi manis juga alasan lainnya yang membuat orang menghindari memakannya. Namun saya akan meletakkan dessert sebagai makanan rekomendasi ke-tiga. Dessert yang biasanya makan adalah salad buah, salad sayur, pudding, bingsoo, cake bahkan coklat. Semua mengandung kalori yang besar bukan? Namun semua makanan tersebut bisa menjadi mood booster kalian terutama dikala kalian sedang bengong atau sedang tidak melakukan apa-apa atau bingung mau ngapain ya…

Main course
Memasuki tema makanan yang berat nih… tidak semua orang menyukai makanan ringan atau manis. Beberapa orang lebih memilih makan nasi beserta lauk kemudian selesai. Setelah makan dan kenyang maka saatnya melakukan kegiatan atau aktivitas lainnya. Nah buat kalian yang memiliki karakter orang Indonesia banget nih yang merasa tidak enak jika belum makan nasi, tenang aja karena dalam Voucher Diskon Jakarta ada banyak makanan berat yang bisa kalian nikmati. Tinggal klik makanan pilihan kalian dan VOILA kalian akan mendapatkan promo khusus tersebut dan tinggal siapin perut kosong aja deh. Perut senang dompet pun riang ☺

Beberapa rekomendasi makanan tersebut dapat kalian nikmati juga hanya dengan mencari referensi seperti yang saya utarakan diatas. Punya rekomendasi makanan lain yang belum saya cantumkan? Please give respond ☺

No comments:

Post a Comment