Saturday, March 25, 2017

Tips Membeli Rumah Bekas


pic source: random by google
Beberapa hari yang lalu saya membaca mengenai Rumah dijual di Depok Kukusan. Salah satu rumah di Kukusan Depok dijual seharga 3,2 M dengan lokasi yang strategis dan cocok bagi siapapun yang ingin memulai bisnis. Rumah berlantai dua ini terletak di pinggir jalan di Jalan kukusan Raya, Beji Depok Jawa Barat.

Luas tanah sebesar 270 meterpersegi dan luas bangunan 180 meterpersegi yang terdiri dari 7 unit kamar tidur dengan 5 unit di lantai bawah dan 2 unit sisanya di bagiaan lantai atas. Serta 5 unit kamar mandi yang 4 unit ada di dalam kamar serta 1 unit diluar kamar.
Rumah dengan sumber air melalui jetpump ini memiliki arah rumah yang menghadap ke timur. Kelengkapan surat-menyuratnya terdiri atas Sertifikat Hak Milik serta Izin Mendirikan Bangunan. Rumah ini didesain sangat luas dan cocok untuk usaha bisanis dan perkantoran.

Beberapa lokasi strategis terdekat yang dapat dituju dari rumah dijual di Depok ini antara lain sebagai berikut :
1. Akses Tol Cinere Jagorawi (Cijago)
2. Kampus Universitas Indonesia
3. Akses ke Jakarta melalui Jagakarsa
4. Pusat Kota Depok
5. Margonda Raya

Tips Membeli Rumah Bekas Dapat Untung
Properti adalah sebuah instrumen investasi yang diminati oleh sebagian orang dengan harapan memiliki hasil yang tinggi. Terdapat banyak sekali jenis properti yang ada mulai dari ruko, gedung perkantoran, gudang hingga rumah.

Salah satu spesifikasi rumah dijual di Depok Kukusan diatas dapat dijadikan sebagai lahan bisnis bagi kamu yang sedang memulai usaha sendiri atupun merenovasi ulang kemudian menjualnya lagi dengan harga yang lebih tinggi. Jika berminat memiliki usaha properti, berikut ini beberapa tips memilih rumah bekas yang dapat dijadikan usaha bisnis:

Lokasi Strategis
Hal utama yang dilihat saat ingin membeli rumah adalah seberapa strategis lokasi rumah karena hal tersebut dapatmenunjang usaha bisnis seseorang. Semakin strategis maka akan semakin mahal harganya. Jadi sebelum memutuskan untuk membeli properti, teliti dan survei dahulu keadaan lingkungan sekitar dan seberapa efektif dan efisien hasil dari membeli properti tersebut.

Beli rumah rusak
Selain lebih murah, rumah rusak terkadang dijual dengan harga yang seadanya. Namun demikian kamu harus memperhatikan biaya renovasi untuk rumah tersebut. Untuk mengetahui apakah keputusan untuk membeli suatu properti menguntungkan atau tidak, kamu harus buat estimasi untuk masa depan dengan segala kemungkinan untuk mengantisipasi dan memproyeksi adanya persoalan yang terkait dengan properti dari segi dana maupun penawaran selanjutnya

Bebas banjir
Bebas banjir merupakan faktor utama bagi seseorang yang mencari rumah utamanya di ibukota Jakarta yang selalu langganan banjir. Untuk memutuskan akan membeli rumah sebelumnya survei dahulu lingkungan properti tersebut apakah aman dari banjir, longsor, dan beberapa gejala alam lainnya yang dapat mengganggu di masa depan.

Dengan artikel mengenai rumah dijual di Depok Kukusan serta tips memilih rumah atau properti dengan baik. Semoga tipsnya berguna bagi calon pasangan atau pasangan baru yang mencari rumah ataupun bagi kalian yang akan memulai usaha.

No comments:

Post a Comment