Wednesday, March 22, 2017

SurabayaSnowcake VS Snowbrowniecake versi saya

packaging snowbrownie
Halo.....
Pada Januari kemarin saya telah mereview Surabaya Snowcake, nah buat yang belum baca klik aja yaa Review : Surabaya Snowcake.

Nah di Kota Malang pun ada makanan serupa Surabaya Snowcake ini, Snowbrownie namanya. Saya kali pertama mengetahui Snowbrownie ini dari teman terus karena kami tahu bagaimana perjuangan membeli snowcake dan jarak pula masa harus jauh ke kota sebelah untuk membeli makanan saja akhirnya kami membelinya. Untuk pemesanannya sendiri, snowbrownie ini memakai sistem PO jadi siapa cepat dia dapat atau tergantung kuota dari snowbrownie sendiri. Nah buat yang tidak mau ikut PO atau pengen langsung makan tidak usah khawatir pantengin aja IG snowbrownie karena akan selalu update mengenai pembelian offlinenya. Biasanya snowbrownie ada di Jl. Pahlawan Trip dengan stand mobil atau hadir di bazaar-bazaar karena kebetulan saya biasanya beli di Pahlawan Trip, nyamperin ke stand bazaar di kampus, dan jumat ini ikutan PO buat dikirim ke kakak di Surabaya hehe...

Oke jadi setelah memesannya, kami langsung tidak sabar untuk memakannya. Kami tidak berekspektasi tinggi saat itu karena sebelumnya kami sudah pernah makan cake serupa. Dan ternyata diluar dugaan kami sangat menyukai snowbrownie ini. Komposisi snowbrownie adalah pastry pada bagian bawah kemudian cake vanila dengan lebar sekitar dua cm dan lapisan paling atas adalah pastry lembut dengan topping keju. Saya saat itu membayangkan pasti susah sekali dalam hal memotongnya karena adanya pastry di bagian atas dan bawahnya. Namun snowbrownie ini gampang sekali dipotongnya padahal kami pakai pisau plastik bawaan dari snowbrownie bukan pisau betulan. Untuk penampakannya berikut saya sertakan foto boxnya.


penjelasan mengenai rasa ada dibagian pembuka box
Snowbrownie hadir dengan warna yang menggemaskan yaitu pink dan biru. Tag snowbrownie ada di permukaan box disertai IG dari snowbrownie. Nah ketika akan membuka box dibagian pembuka ada keterangan varian rasa apa yang sedang kita buka. Untuk variannya, snowbrownie menyediakan tiga pilihan rasa yaitu cheese (roti vanila), chocolate (roti coklat), dan greentea (roti greentea). Jadi yang membedakan ketiga rasa tersebut adalah roti yang diapit oleh pastrynya. Selama ini order selalu varian cheese and maybe next time for another variant yaaaa :D

snowbrownie
 TARA!!! Ini merupakan penampakan snowbronie cheese dan ketika sedang mengetik ini saya juga lagi nyemil snowbrownie satu box dimakan sendiri hahaha. Rela bagi-bagi?

box bagian belakang
Nah ini merupakan box bagian belakang dan terdapat komposisi, kode produksi dan keterangan baik digunakan sebelum kapan. Untuk rasa dan kualitas sebaiknya dimakan kurang dari empat hari setelah pembelian dan disajikan dingin lebih enak dengan secangkir teh atau kopi tentunya.

Last karena judulnya Snowcake VS Snowbrownie maka saya akan memaparkan perbandingan dari lidah saya yaaa. Jika disuruh memilih antara dua vendor tersebut saya akan memilih snowbrownie. Bukan karena tempatnya berada di Malang atau faktor lainnya tetapi karena rasanya. Snowbrownie disajikan dengan aroma vanila yang enak jadi ketika baru dibuka kemasannya maka bau vanilanya sudah terasa. Roti vanilanya lembut dan lebih tebal dari snowcake dan yang paling membuat saya repurchase adalah karena snowbrownie gampang dipotongnya jadi gampang pula makannya. Kalau snowcake kita harus makan tiga bagian nah kalau snowbrownie ini makannya langsung satu gigitan jadi lebih tidak riweuh. Pastrynya lembut snowbrownie dan pastrynya juga tersaji lebih tebal dari snowcake. Kalau saya memilih snowbrownie. Bagaimana dengan kamu?

Tertarik mencoba?

Vendor       : Snowbrownie
Instagram   : @snowbrowniecake
Alamat       : Online
Taste          : 5/5
Price          : Rp. 50.000 untuk varian cheese dan chocolate dan greentea Rp. 48.000


No comments:

Post a Comment